Kapolres Kota Pariaman AKBP Ricko Junaldi : Tekan Penyalahgunaan Narkoba Butuh Dukungan Semua Pihak


Pariaman---Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldi Sik menyatakan, menekan kasus penyalahgunaan narkotik dalam wilayah hukumnya butuh dukungan semua pihak. Semua itu penting agar semua generasi muda bangsa tidak terjerumus ke lembah narkoba.

“Dengan dukungan semua pihak berbagai jenis narkotik yang selama ini beredar di tengah-tengah masyarakat dapat kita tekan,” kata Kapolres Pariaman AKBP Ricko Junaldi Sik.

Katanya, Jajaran Polres Pariaman saat ini memproses pelaku kasus narkoba sangat banyak, karena itulah dukungan semua pihak sangat menentukan. Sebab, berbagai jenis narkoba tersebut telah merusak masa depan anak bangsa.

“Dukungan para orang tua mengawasi anak-anak sangat menentukan. Anak-anak kita harus dikontrol setiap saat agar mereka tidak terpengaruh dengan berbagai jenis pergaulan bebas. Kita mengatakan demikian karena pengaruh narkoba saat ini sangat menjadi-jadi dan telah sampai ke lingkungan sekolah,” ungkapnya.

Lihat saja katanya, Jajaran Polres Pariaman setiap tahun selalu lebihi kapasistas dalam memproses para pelaku narkoba.  Artinya, angka pelaku narkoba yang ditangkap setiap tahun selalu meningkat dan disinilah butuh dukungan semua pihak untuk membasminya.(**)
Share on Google Plus

About TRIBUNAGARI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar